Mengobati Jerawat Dengan Jeruk Nipis Yang Ampuh Dan Alami


Jerawat merupakan sebuah penyakit kulit yang mengganggu penampilan kita sehari-hari, banyak yang jengkel dengan jerawat apalagi dengan jerawat yang membandel, biasanya jerawat menyerang kaum remaja laki-laki ataupun perempuan. Banyak cara yang orang lakukan supaya jerawat yang menempel diwajah hilang secara cepat dan tidak berbekas, dengan melakukan pengobatan secara tradisional maupun secara medis.

Tidak hanya itu saja banyak juga orang yang memakai produk-produk kimia seperti obat-obatan dan pembersih wajah yang banyak beredar dipasaran. Sedangkan mengobati dengan cara alami orang-orang biasanya selalu mengabaikan karena tidak mau ribet atau tidak mau ambil risiko, padahal banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengobati dengan cara alami, contohnya seperti mengobati jerawat dengan jeruk mipis ini lebih alami dan aman tanpa efek samping menurut saya, ketimbang memakai produk-produk kimia yang beredar dipasaran dan juga tak luput produk produk palsu yang dapat membahayakan tubuh kita.

Bukan untuk mengosolkan anda untuk tidak memakai produk-produk kecantikan tapi lebiha baik cari yang alami dulu!! Berikut ini Kita akan bahas cara mengobati jerawat dengan jeruk nipis yang ampuh dan alami yang mungkin bisa di praktekan dirumah bagi anda yang sedang mengalmi masalah jerawat di wajah. Tak usah panjang lebar lagi mari kita simak cara mengobati jerawat dengan jeruk nipis.

Simak Baik-Baik Artikel dibawah ini:

A Resep Pertama
resep awal dalam mengobati jerawat beserta bekasnya seperti noda hitam atau bopeng yakni dengan memakai dagingnya. Belah menjadi dua jeruk nipis dengan tingkat kematangan yang sedang, tak terlalu hijau dan tak terlalu tua. Oleskan jeruk tersebut keseluruh wajah anda, terpenting untuk bagian-bagian wajah yang berjerawat. Biarkan selama beberapa menit sampai air jeruk meresap kedalam kulit kamu, selagi proses peresapan berjalan bakal diikuti rasa perih terhadap wajah. Rasa perih tersebut timbul sebab vitamin C terhadap jeruk nipis sedang bekerja.

B. resep kedua
resep ke-2 hampir sama dengan resep yang awal namun kali ini kita bakal mencampurkan jeruk dengan air hangat. pertama siapkan jeruk nipis dengan tingkat kematangan sedang dan peras airnya, selanjutnya campur dengan air hangat. Basuhkan keseluruh tekstur wajah anda sampai rata seterusnya sesudah kering bersihkan dengan air dingin.

mengapa memakai air hangat? Air hangat berfungsi buat mengakses pori-pori wajah maka di harapkan air jeruk mampu bekerja dengan cara maksimal terhadap wajah yang terkena jerawat.

C. resep ketiga
apabila pada resep ke-2 memakai air, maka pada resep ke3 ini kita dapat mencampurnya dengan madu. Madu pun termasuk juga bahan alamiah yg teramat kaya manfaatnya terhadap kesegaran manusia. Caranya yaitu siapkan air perasan jeruk nipis kurang lebih 1 takar sendok makan dan taruh pada wadah setelah itu campur dengan madu lebih kurang 1 sendok teh. Aduk dengan cara sepantasnya dan jadikan masker buat wajah anda, selanjutnya diamkan selama 20-25 menit dan basuh dengan air bersih setelahnya.

resep ke3 ini laksanakan dengan cara teratur sampai jerawat benar-benar lenyap, kombinasikan dengan resep menghilangkan jerawat yang awal atau ke-2 untuk memperoleh hasil yang maksimal. apabila ditanya berapa lama menghilangkan jerawat dengan jeruk nipis ini? anda dapat melihat akhirnya lebih kurang 1 minggu dengan syarat penggunaan yang teratur, maka dapat terlihat jerawat anda mulai menyusut. cepat atau tidaknya daya upaya penyembuhan pun ditentukan oleh faktor lain misal parah atau tidaknya jerawat yang diderita setelah itu macam mana anda memelihara kebersihan wajah dan masih tidak sedikit lagi.

Semoga bermanfaat, dan semoga lekas sembuh jerawat yang anda derita selama ini :)

Artikel Terkait Mengobati Jerawat Dengan Jeruk Nipis Yang Ampuh Dan Alami :